Pantai Batuhiu

Kamis, 01 November 20120 komentar

Indahnya Pemandangan Di Pantai Batu Hiu


Pantai Batu Hiu merupakan salah satu pantai yang ada di Desa Ciliang Kecamatan Parigi atau ± 14 km dari Pangandaran ke arah Selatan. Pantai ini (Batu Hiu) mempunyai panorama alam yang sangat indah apalagi jika kita melihatnya dari atas bukit kecil yang ditumbuhi pohon-pohon Pandan Wong, kita menyaksikan birunya Samudra Indonesia dengan deburan ombaknya yang menggulung putih.

Kenapa di danamakan Pantai Batu Hiu? Ini dikarnakan disana terdapat sebuah batu karang yang menyerupai ikan hiu, karena itulah tempat ini dinamakan Batu Hiu. 


Tetapi di Pantai ini (Batu Hiu) Anda tidak dapat berenang karena ombaknya yang cukup besar tapi Anda jangan bersedih masih bisa berjalan-jalan di pantai menikmati simbahan busa butih yang datang bersama debur ombak Batuhiu dan Berfoto-foto bagi anda yang hoby memotret.
Ketika kita menikmati indahnya Pantai Batu Hiu dan melepaskan pandangan ke arah samudra atau hamparan pantai sebelah timur yang terbentang hingga Pangandaran akan terasa lebih indah karena ditemani hembusan angin pantai menemani kita.

Selain itu juga anda dapat menikmati suasana alam pantai dengan berjalan-jalan di bukit yang teduh atau duduk santai bersama keluarga sambil menikmati makanan ringan.
 


Melihat Panorama indahnya pantai batuhiu sangatlah menakjubkan. apakah anda ingin kesana ?
Pasti sangatlah berkesan bila anda berlibur bersama keluarga, teman-teman ataupun kekasih anda...

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Ayep| Fun Body Rafting
Copyright © 2011. FUN BODY RAFTING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fun Body Rafting
Proudly powered by Blogger