Body Rafting Green Canyon

Kamis, 01 November 20121komentar

Kegiatan body rafting sendiri merupakan suatu kegiatan yang  menyusuri sungai green canyon dan melihat keindahan dinding dan ngarainya yang masih alami punya daya tarik tersendiri dan berakhir di green canyon gate (Cukang Taneuh) dilanjutkan dengan memakai perahu ketempat semula dan perjalanan yang sungguh mengagumkan, apalagi bagi pecinta alam dan pencinta olahraga air.

Perjalanan akan ditempuh melalui bukit yang terjal dan mengarungi sungai dengan cara berenang (BODY RAFTING) sekitar ± 4-6 Jam perjalan sesekali harus memanjat tebing jika debit airnya tinggi dan tidak mudah dilalui, sepanjang ± 6 KM dari hulu sungai menuju dermaga obyek wisata Green Canyon. Jangan takut karena perjalanan sudah dilaksanakan beberapa kali dan dengan guide yang handal dan tahu medan ditambah dengan safety gear yang memadai (Lifevest, Helmt, Rope) dan dilindungi oleh asuransi terpercaya.

Fun Body Rafting memiliki paket Body Rafting di sungai cijulang Green Canyon. Bagi Anda yang suka menantang adrenalin dan ingin mendapatkan pengalaman Adventure yang baru, dijamin seru, asik banget serta menegangkan. Anda bisa menikmatinya di sini sambil melihat Pemandangan serta menghirup udara segar dan pesona luar biasa perpaduan antara sungai, lembah hijau dan hutan lindung.

Jika memang anda seorang petualang dan suka menantang adrenalin, tentunya anda tidak akan melewatkan petualangan Body Rafting di sungai Green Canyon. Kami siap memandu anda dalam berpetualang.





Selamat berpetualang......!!!


CATATAN : Untuk Informasi lebih lanjut tentang paket Body Rafting, silahkan klik disini !

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 November 2012 pukul 06.56

Manteps tempatnya...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Ayep| Fun Body Rafting
Copyright © 2011. FUN BODY RAFTING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fun Body Rafting
Proudly powered by Blogger